Wednesday 3 September 2014

The Miracle of Shadaqah 1

A stunning real story from my teacher. I got your story and I do believe that as I experienced that many times in my life.
Here is the story.
Ada seorang guru  TK datang kepadaku. Dia berkata, "Pak saya ingin berubah". Then he answered ,"I don't get what you said. Mau berubah gimana?".
"Saya ingin naik gaji", truly speaking. "Saya bosan hidup susah".
"Emang mau gaji berapa?"
"Gak usah banyak-banyak. Mau 500rb aja Pak".
Guruku menjawab", Kalau begitu mintalah pada Allah. He is the only one substance you can ask to. Perbaiki ibadahmu, supaya Penciptamu lebih sayang padamu. Dan banyaklah sedekah karena yakinlah Allah akan mengganti sedekahmu dengan rizki yang lebih banyak".
"Saya punya gaji Rp 150rb per bulan. Saya mau mensedekahkan semua gaji saya". Surely.
Wooow!! Guruku terkagum-kagum. "Good luck, mam. I believe you will get what you want!"
Hari berlalu. Sebulan kemudian dia datang lagi kepadaku. Saya bertanya keadaannya.
"Bagaimana kabarnya sekarang?"
"Pak, Allah tidak mengabulkan permintaan saya".
"What? How come? Maksudnya?"
"Iya Pak. Sekarang gaji saya bukan lagi 150rb tapi 3 juta".
"MashaAllah!"
"Ada lagi Pak".
"Trus?"
"Saya dipecat jadi guru TK".
"Ooooh....."
"Saya sekarang jadi kepala sekolah TK!"
"MashaAllah!!"
"Alhamdulillah......" .
Ssst....behind the scene, guruku nanya, kok bisa sih ibu begitu? Gimana ceritanya dia sekarang jadi naik gaji 3jt?
Ternyata beberapa hari yg lalu ibu itu dilamar seseorang, dan gaji pemuda itu 3 jt. Trus ternyata pemuda itu adalah anak pemilik TK. Sehingga otomatis, ibu itu diangkat jadi kepala sekolah TK tersebut.
Yes, that is life! Setelah sedekah, ada saja jalan rizki yang diberikan Tuhan lewat jalur yang tidak kita sangka-sangka. Amazing! Life is beautiful and Allah Arrahman dan Arrahim......
That is what I mean. The miracle of shadaqah!
Sedekah itu tidak akan membuatmu miskin. Allah sudah berjanji akan mengganti sedekah dengan nilai yang lebih baik. Bukan hanya dari 150rb jadi 3 jt saja, bahkan bisa berlipat-lipat kali jumlahnya.
Ingin kaya?? Punya keinginan dan cita-cita yang ingin diwujudkan?
Ayo teman-teman kita sedekah!